Rabu, 30 Januari 2008

Paket Tour + Tirta Yatra Denpasar Jakarta

Gunung Salak & Study Tour
Hari 1 : Denpasar - Jakarta ( L , D)
Pagi kita berkumpul di Bandara Ngurah Rai untuk bersama-sama menuju Jakarta dengan GA 401 jam 07.00 dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta jam 7.45 , kita akan di jemput oleh perwakilan Bali Dwipa Tour di Jakarta untuk langsung menuju Pura Penataran Gunung Salak yang terletak di desa Ciapus Bogor. Dan setelah selesai melaksanakan persembahyangan bersama kita akan melanjutkan perjalanan menuju keindahan Kebun Raya Bogor,setelah itu kita akan chek in Hotel Plaza Hotel ( istirahat ).

Hari 2 : Full Day Tour ( B,L ,D )
Pagi setelah makan pagi di hotel kita langsung di jemput untuk menuju Lubang Buaya, Monumen Nasional (MONAS) makan siang di lokal restaurant dan sebelum kita balik ke hotel kita bersama-sama menuju Taman Mini Indonesia Indah , kembali ke Hotel ( istirahat ).

Hari 3 : Full Day Tour – Denpasar ( B,L ,D)
Setelah makan pagi kita chek out Hotel, bersama-sama menuju Mesium perjuangan, melewati Istana Preseden sampai check in di bandara untuk kembali ke Denpasar dengan demikian berakhir pula tour kita kali ini bersama Bali Dwipa Tour dan sampai ketemu pada program Tour berikutnya.

Harga Paket : min. 40 pax
Rp. 2.990.000,-
( Harga sudah termasuk ticket pesawat PP, airport tax PP, Transport di jakarta, Ticket masuk di Objek Pariwisata, free 5 guru ,1 baju kaos,2Xmakan pagi,3Xmakan siang, 3Xmakan malam) Asuransi).

Free Gift :
Spanduk 3 M
Souvenir

Tidak ada komentar: